Tuesday, December 3, 2013

Fakta Fakta mengenai The lost City

Kota Atlantis. Digambarkan oleh banyak orang sebagai yang paling maju dari peradaban manusia. Beberapa percaya bahwa kota itu hancur oleh salah satu bencana alam terbesar yang dikenal manusia, sementara yang lain percaya bahwa itu hanya imajinasi Plato.

Artikel berikut berisi beberapa "fakta", gambar konseptual dan video. Mimpi sedikit!




  • Legenda Atlantis dimulai dengan dua dialog: Timaeus dan Critias, ditulis oleh seorang filsuf Yunani klasik, Plato. Dia menggambarkan penduduk Atlantis sebagai ras mulia dan kuat yang tinggal di pulau yang terletak di tengah-tengah Samudera Atlantik. Mitos Yunani mengatakan bahwa Poseidon menciptakan hunian bagi seorang wanita fana ia jatuh cinta dengan, bernama Cleito. Untuk melindunginya, ia dikelilingi dengan cincin air dan tanah.



  • Sayangnya seperti halnya dengan semua peradaban yang hilang, keserakahan dan kekuasaan mulai Atlantis korup. Zeus marah karena imoralitas manusia dan harus memutuskan nasib Atlantis dengan mengumpulkan allah lain dan menentukan hukuman. Pada puncak kekuasaannya, Atlantis ditelan oleh laut setelah gempa bumi yang mengerikan.




  • Atlantis "Fakta"
    Hal ini diyakini bahwa pusat kota terhubung ke laut oleh sangat besar dan mendalam dan kanal - hampir 9 km panjang, 100 m dan lebar 30 m yang mendalam, yang membuatnya bahkan lebih dalam dari kanal Panama yang mencapai 18 m di perusahaan lokasi terdalam.




  • Di bagian paling atas dari gunung pusat, sebuah kuil dibangun untuk menghormati Poseidon. Di dalam, sebuah patung Poseidon rining sebuah kereta yang ditarik oleh kuda bersayap (Pegasus) biasanya dikelilingi oleh tua-tua dan penguasa Atlantis yang akan membahas undang-undang, lulus penilaian dan membayar upeti kepada Poseidon.



Post a Comment

Powered by Blogger.
Credits