Tuesday, December 3, 2013

7 Armor Emas Terkuat Dalam Anime

7 Armor Emas Terkuat Dalam Anime

Banyak anime yang chara nya memakai armor. tapi cuma beberapa aja yang berwarna emas karna Emas itu terkesan Berkelas 
nah berikut 7 Armor Emas Terkuat Dalam Anime versi ane gan



Sagitarius Gold Saint (Saint Seiya)

kalo ngomongin armor emas ya pasti yang terlintas pertama adalah anime ini. legend banget gan. dan ini Armor yang menurut ane terkuat, siapapun yang pake pasti jadi hebat. buat yang i ni gausah panjang lebar deh gan. Pasti agan juga udah pada tau.

Shurato Shakti Brahma (Tenku Senki Shurato)

ada yang masih inget Shurato? satu jaman dengan Saint Seiya, tapi bedanya kalo seiya terinspirasi dari mitos yunani dan olympus, kalo shurato terinspirasi dari mitos India/Hindu. dan ini adalah armor emas ini di pakai oleh Shurato si tokoh utama.

Magnamon (Digimon)

Bukan cuma manusia aja yang boleh pake armor emas, digimon juga gamau ketinggalan. ya ini evolusi dari Veemon, Cuman muncul sekali di Digimon 02 waktu Kaisar Kegelapan a.k.a Ken nyiptain Chimeramon yang di yakinin jadi Digimon terkuat, tapi Veemon dengan kekuatan "Telur Emas" berubah jadi Magnamon dan berhasil mengalahkan Chimeramon. tapi setelah itu "Telur Emas" menghilang seiring Veemon kembali ke wujud kecil.
dan Ini Evolusi dari Magnamon setelah X-Digivolution.
tapi TS belum dapet gimana ceritanya

Gilgamesh (Fate Stay Night)

jujur TS sih belum pernah nonton animenya. tapi dari Beberapa sumber katanya Gilgamesh ini kuat gan. Gilgamesh ini tokoh antagonis dari serila Fate Stay Night, dan punya armor emas dari kekuatan Magic. kalo agan mau nambahin info tentang Gilgamesh boleh gan.
Quote:Original Posted By RyandoZ 
Gilgamesh serem tuh klo udh keluarin gate of babylon 

Akatsuki (GUNDAM SEED)

Ada juga "Mas-Mas" dari Serial GUNDAM. Akatsuki Gundam atau ORB-01. Sebuah variasi dari GAT-X105 Strike Gundam, Muncul di Seri Gundam Seed waktu itu pernah di tunggangin sama Cagalli Yula Athha dan Mu La Flaga. Bisa dibilang awalnya ini Proyek Rahasia Negara Orb yang katanya Netral.

Teppei (BT-X Neo)

Agan mungkin lupa2 ingat sama anime ini. ane juga gan. Kalau gasalah tentang anak muda (Teppei) yang mau nolong kakaknya yang jadi budak di kerajaan robot. dengan bantuan "X" robot pegasus, Teppei berpetualang.

Don Krieg (One Piece)

Ga jago2 amat sih. tapi apa mau dikata lagi dia pakai armor emas. Don Krieg muncul waktu Luffy mau ngerekrut Sanji. waktu itu juga muncul Mihawk. Sebenernya Don Krieg ga jago2 amat tapi banyak senjata yang ada di balik Armor emasnya itu.

Post a Comment

Powered by Blogger.
Credits